Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

Suju is a konyol idol!!

| Kamis, 18 Maret 2010 | |

lagi buka2 postingan starjunior yang dulu2
truz nemuin UFO reply, awalnya aku kira ga rame tp bussettt kocak bgt lah
nie dia UFO reply superjunior

ELF: Tipe cewek seperti apa yang Siwon Gege suka ?
Siwon: Baik hati.
Kibum: Christians tidak bisa berbohong kan ?
Siwon: …… Cantik, Bodynya sexy. ^^

ELF: Gege, tolong di reply, aku juga ingin diperhatikan !.
Eunhyuk: Reply.
Ryeowook: Reply reply.
Sungmin: Reply reply reply.
Yesung: Reply reply reply reply.

ELF: selamat buat Kangin yang terpilih sevagai cowok paling popular di UFO, ada hadiah uang tunai $1000 yang menanti, bagaimana cara mendapatkan hadiahnya akan diberitahukan nanti, tolong di-reply.
Kangin: Reply!
Hankyung: oo..aku tahu kau itu Chinese ELF kan, orang yang sama yang dulu pernah mengerjaiku agar membalas UFO berulang kali !

ELF: Han Geng Han Xiao Meh, yes, aku memanggilmu, jangan pura – pura gak denger , tolong jawab ! . [meh ; suara kambing ]
Hankyung: Meh~~~
Kangin: Chinese ELF?
Yesung: kau sudah makan belum ?
Donghae: ambilkan air dingin, thanks, aku lapar,

ELF: SJ-T fighting! SJ paling top!
Donghae: Siapa SJ-T, ELF, tolong support SJ-M!
Yesung: Kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!
Ryeowook: Jangan lupakan KRY!
Leeteuk: Kalian semua sudah bosan hidup hah ? Sana ! Cepat tidur !
Shindong: Heechul hyung dan Hankyung hyung sedang di kamar mandi mandiin Heebum di bak mandi… TT__TT , AKU JUGA BELUM MANDI !

ELF: I love you! Kim Jaejoong!!!
Hankyung: Bagaimana kalian tahu aku sering telpon – telponan sama Jaejoong?! Hebat banget ! Jaejoong, it’s yours……

Donghae: Wo Ai Ni! Xiang La Xiao Long Xia! [Lobster pedas )

Heechul: Lee Donghae, jangan mempermalukan dirimu sendiri di depan Hankyung hyung……^^
Hankyung: Heechul…… you’re biased!
Leeteuk: sabar..sabar….!

ELF: Heechul Gege , Hankyung Gege, cepatlah menikah !
Yesung: aku bersedia !
Heechul: dengan siapa ? Hankyung? Aku tidak kenal baik dengannya .
Hankyung: dasar manusia tak bertanggung jawab , kau harus tanggung jawab setelah makan !?
Siwon: Hyung, bisa tidak ? kau Bantu aku menghentikan mimisan ini ? ( mungkin siwon pikir Heechul sudah menghamili Hankyung ! ~gyahahahahaha~ )
Hankyung: Jangan mikir macem – macem , Yang aku lagi ngomongin tuh nasi goreng Beijing

Leeteuk: Kids…… sabar Ok…coba lebih tenang sedikit ~!

ELF: Orang yang Cuma baca dan gak bales UFO ini adalah orang bodoh !

Donghae: Ku oper kepadamu, yang ada dibawah. ( kau saja yang balas )

Kyuhyun: Ku oper kepadamu, yang ada dibawah .. ( kau saja yang balas )

Ryeowook: Ku oper kepadamu, yang ada dibawah ( kau saja yang balas )
Kibum: ……
Eunhyuk: Sekarang kalian tidak bisa bersembunyi lagi 1

Hankyung: kau tidak melihatku , kau tidak bisa melihatku ……
Siwon: Bukti kalau aku tidak bodoh ……( siwon nge-bales ..wkwkwkwk)
Leeteuk: Rupanya jadwal kalian semua lagi pada kosong ya ?

ELF: Apakah Heechul Gege sedang bermain game ?

Kangin: Zai nan zai nan! [orang yang selalu dirumah main game, gak pernah kemana – mana )

Donghae: Kau yang zai nan…Gak kamu, gak Leeteuk dan seluruh penghuni rumah semuanya zai nan.
Heechul: Donghae! Good job!

ELF: Hankyung Gege, badanmu sangat bagus, bolehkah kami melihatmu saat mandi ? .
Heechul: Hankyung, jangan lupa untuk pungut bayaran .
Leeteuk: Eh itu..Ide bagus , Aku bayar ongkosnya .
Hankyung:Keluar Cuma demi mungutin ongkos bayar saat lagi mandi ??, kau pikir aku sudah gila ???

ELF: Geges(s) kalian harus terus bersama selamanya.
Leeteuk: dengan semua ELF, selamanya bersama, aku sayang kalian semua
Kyuhyun: Hyung, kau pintar bermulut manis

Shindong: ( angguk2)
Yesung: ( bersin ) ……

ELF: Gege(s) cerita Fanfic punya siapa yang sering kalian baca ?
Shindong: KangTeuk yang judulnya ‘child-bearing” rekomendasi dari Eunhyuk.
Leeteuk: ……
Donghae: Xi Jing, rekomendasi dari Hankyung hyung. [Xi Jing = Hee Jing? Hee for Heechul, Jing for Beijing? Heechul in Beijing ? ]
Hankyung: ……


ELF : siapa kamu~? aku ELF~ kamu siapa~?

Heechul : kenapa kamu berbicara tidak sopan seperti itu?


ELF : Eunhyuk oppa apakah kamu menonton film kelas rendah? Kedengarannya mendapatkan stuk!

Eunhyuk : aku nonton DBSK’s wang dao wen! Apa itu menunjukkan seperti itu?


ELF : Kyuhyun oppa bulu matamu terlihat sangat alami, oppa sangat tampan!

Kyuhyun : Aku juga berpikir seperti itu. Aku sangat tampan.*JDERR, narsis sekali dirimu suamiku*

ELF : paman Teuk!!! Umurmu sangat pantas di panggil paman??! KKKK

Angel teuk : BAGAIMANA MUNGKIN!!!!! Aku oppa!!! *Ayo cari tu ELF kel*wkwkwkw~

ELF : Oppa.. tanpa melihat apa pun berkatalah sesuatu…..?? please please please??

Kyuhyun : kira-kira

ELF : Donghae oppa!!! Benarkah!!!!! Akan menikah dengan seorang ELF??

Eunhyuk : aku tidak setuju untuk menikah?

ELF : oppa. Sangat sopan dan tampan, apakah kalian memakan sesuatu yang khusus?

Kyuhyun : aku memakan cinta kalian untuk ku, karna itu aku mendapatkan penawarnya


ELF : Flower Pretty Boy. bersambung. Lock Horrors. Pengalaman!!! Kamu lah yang terbaik!! ^0^~~~~~

Heechul : kamu cari mati~

ELF: oppa?? Semua fans mu dan juga temanku yang menerima balasan dari mu dan berlagak menyombongkan diri di depanku

Heechul : kamu pergi dan menyombongkan diri sekarang. Dan jangan kalah dari teman-temanmu

ELF : super junior konyol~ kekanak-kanakan~ menawan~^0^ super junior kekanak-kanakan~~~~

Kyuhyun : Refleksi! (maksudnya sama kaya kamu)

ELF : di radio Show tolong tunjukkan yang lebih! Kyuhyun!

Kyuhyun : Hyung tidak izinkan aku menyela..?

ELF : Kangin harus bertanggung jawab terhadap Leeteuk!!

Kangin : aku akan bertanggung jawab bahkan jika kamu tidak berkata seperti itu

ELF : Leeteuk milikku

Donghae : Dia milikku……..

ELF : Teuk Oppa. Begitu malang. Mendapat gertakan setiap hari

Leeteuk : Tidak!! Kangin yang mendapatkan getakan!

ELF : Cinderella Hankyung atau Simba?

Heechul : apa aku termasuk?

ELF : Oppa, Marry U sangat tampan~! Selalu 13~ ingat!?!? Kami mencintaimu! ELF akan memberikan apapun untuk mu! Bersiaplah tersentuh dan kalian akan menangis!

Leeteuk : Tidak bisa tertawa? Harus menangis?

ELF : hanya ada 13 member super junior betul?

Kyuhyun: ada 14~ dari Leeteuk ke ELF *so sweet^^*

ELF : tidak masalah mengatakan sesuatu, kami akan melindungi super junior

Kangin : ketika menjadi ELF dan melindungi kami? SUJU akan melindungi ELF

ELF : untuk tidak mengatakan akan hanya 13.. sangat menjengkelkan.. sangat melelahkan…

Angel Teuk: lelah memagang janji ini.. sorry.. aku akan tetap memegang janji ini karena aku adalah Leader

ELF : menadapakan pujian, dan harus menghadapi oppa.. apa yang kalian dapatkan?

Heechul : ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, hasil menurun, tetapi selamanya tetap ELF

ELF : lengkapi aku. Tetaplah bersamaku

Kangin : apa kamu gila? Tetap bersamamu?

ELF: apakah pernah dimana Leeteuk menggertak Kangin?

Kangin : apakah aku terlihat seperti orang yang akan di gertak?

ELF : oppa, bersiaplah terkena panah cintaku!

Sungmin : aku sudah terkena…

ELF : Oppa apakah tidak pernah mengira untuk pergi kemana-mana atau berubah?

250 : toilet juga?

(Ps: aku tidak mendapatkan ide berkas ini 250)

*Sumpah ga ngerti*

ELF : oppa, aku membeli kain sepatu. Tetapi kualitasnya tidak bagus dan semuanya berantakan

Donghae : OMO! Dimana kamu beli itu? Kita akan pergi bersama-sama dan bertukaran sambil bergandengan tangan

ELF : Oppa. Aku tidak bisa tidur. Karena nyamuk!! Bantu aku untuk membalas dendam!

Donghae : berikan alamat dan namanya, aku akan membantumu membalas dendam!

ELF : karena kami mencintaimu jadi kami meminta maaf

Donghae : Maaf karena kami mencintaimu lebih

ELF : kami selalu menyentuh oppa

Donghae : karena cinta dan kasih saying untuk kami membuat mu menjadi ELF

ELF : jika mataku tidak terbuka untukmu. Mungkin aku juga akan menutup untuk mereka

Leeteuk : jika kami perform di panggung tanpa dukungan kalian, kami tidak akan pernah perform

ELF : apa yang oppa makan untuk makan siang?

Kangin : bagaimana jika aku menyebut Leeteuk oppa? Aku akan dimarahi

ELF : Kangteuk adalah sejarah. Eunteuk saat ini.

Kangin: Siapa kamu??

ELF : Hangkyung, aku sedang taruhan dengan temanku di telpon sekarang. Jika kamu tidak membalas. Aku tidak akan dapat makan malam

Hankyung : aku akan balas. Jangan menyiksa diri.

ELF : panggilan untuk hankyung. Panggilan untuk hankyung. Bentuk tubuhmu sangat bagus?. Apa yang kamu lakukan?

Hankyung : Tanya Ibuku

ELF : hi hankyung. Aku menyukaimu dan aku berpikir kamu adalah seorang yang baik. Jiayou! Aku akan terus menudukungmu. Kamu harus lebih berhati-hati. Karir berakting sangat berbahaya.

Hankyung : aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. Tidak masalah apa yang mereka lakukan, aku tetap diriku sendiri.

ELF : hankyung, kenapa kamu membalas yang lainnya kecuali aku? Aku membencimu. Guling-guling di lantai

Hankyung : bangun! Lantai itu kotor. Dengarkan aku!

ELF : Tuhan. Kenapa kamu bermain seperti pank pada kami? Jika kamu tidak balas aku, aku akan guling-guling di lantai

Hankyung: bangun.. sangat kotor.. kenapa semua orang bermain lantai hari ini.

ELF : Hankyung oppa. Aku selalu memimpikanmu setiap waktu. Aku tidak bisa menunggu kamu muncul dalam mimpiku nude*sorry kata-kata ga bagus*

Hankyung : salah satu kebiasaan yang buruk.

ELF : apakah hal seperti itu disebut cinta?

Leeteuk : jadi kami diciptakan untuk apa?

ELF : menikahlah denganku

Kyuhyun : kamu harus memdapatkan izin pertama dari sungmin oppa *Gezz, Sungmin pengen ako tabokin kayanya [di cekekl elf]*

ELF : oppa, jika akhirnya aku mendapatkan tiket. Aku akan memakai pakaian Heechul. Nanti lihat kearahku.

Angel teuk : memakai pakaian Heechul? Dari mana? Oppa akan menemukanmu

ELF : aku mencintaimu. Semua 13 member akan selalu bersama-sama selamanya. Harus selalu bahagia

Angel teuk : memiliki ELF kami akan bahagia. Aku mencintai kalian.. harus selalu bahagia

ELF : super junior harus bangga menjadi salah satu penyanyi besar. Beri kami karapan. Aku mencintaimu.

Angel teuk : terima kasih. Jika kami tidak memilikimu kami akan hidup tanpa apa-apa

ELF : oppa, apakan kau benar-benar manusia? Kenapa kau begitu tampan?

Eunhyuk: aku bukan manusia~ aku permata

ELF : wow! Aku mendaptkan balasan! Aku bisa mati tanpa penyesalan

Heechul : apa akan kamu lakukan itu?

ELF : kami akan menunggu album ke 3 *maksudnya ke-4 kali ya*

Heechul : jika kamu tidak menunggu berarti kalian mendapakan masalah

ELF : hankyung. Kamu harus tetap sehat. Aku menegirimkanmu cukup, kamu tidak membalas

Hankyung : aku balas

ELF : Kakek…. Mengalahkanmu…

Hankyung : begitu berani

Penyihir : Tuhan penih dengan keberuntungan. Mendaptkan begitu ramping seperti kalian? Hanya tampan

Hankyung : jenis baru dari Tuhan *percakapan yang aku ga mengerti*


sabar, sabar, ngeliat kelakuan oppa, oppa gue yang kya gene!!!

SR:http://blog.sina.com.cn/s/blog_6025bbab0100empw.html
Translated from chinese to eng by: limminhyo:)@sj-world.net



13elieve superjunior prom15e

0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google