Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

curhat tenteng hangeng

| Rabu, 10 Maret 2010 | |

ga tau knp setelah membaca sebuah buku hati gue mulai tergugah, di mana buku itu mengetakan "lihatlah dari sisi yang meninggalkan, jangan liat dari sisi yang di tinggalkan"

aku ingin ngehubungin ini dngan keadaannya suju saat ini, setelah aku baca salah satu postingan di starjunior waktu ss2 di china, begitu banyak hanchul (yang skarang berubah menjadi heekyung) moment, dalam fikiran aku, mungkin pada saat itu han oppa udah ngerencanaain untuk ngegutat SME, mungkin han oppa berfikir inilah saat terakhir aku bareng ama heechul di atas panggung, (ini cuman pemikiran aku z loh!!) apakah pada saat itu heechul juga tau inilah saat terakhirnya bersama hankyung!!!

aku ga tau knp mungkin kita harus liat dari sisi han oppa yang meninggalkan , bukan melihat dari sisi kita yang ditinggalkan, ga atu apa yang ada di fikiran han oppa sekarang ini, tapi semua ELF berharap Han oppa kembali, tapi bagiku asalkan itu yang terbaik buat han oppa, apaun keputusan oppa, apakah oppa akn muncul di album ke-4 atau tidak, aku bakalan ikhlas oppa, bila oppa ingin pergi aku ikhlas, bila oppa ingin tetap ada di suju aku lebih seneng lagi, oppa seandainya aku bisa bertemu oppa aku akn ngungkapin semua persaan aku saat ini,
oppa....
aku ingin yang terbaik bagi oppa
aku ingin oppa bahagia
aku ingin oppa selalu ada untuk aku sebagai member superjunior atau bukan
aku ingin oppa selalu tersenyum

oppa taukah oppa aku belum 1 tahun jadi ELF, hehehehe lucu juga ya!!
oppa mungkin aku bukanlah fans yang baik, mungkin akulah ELF terburuk

aku tidak mempunyai satupun dari album oppa, karena uang saku ku tak cukup untuk membelinya.
pada awalnya aku sembunyi2 menjadi ELF, karen aku takut di benci oleh temnku
aku tak bisa menonton oppa secara live pd saat ss di Indonesia nnti, karena aku tak memiliki cukup uang unguk membeli sebuah tiket,

oppa mungkin aku bukanlah siapa2 bagi oppa, aku hanyalah seorang ELF yang ingin melihat oppa bahagia selamanya

oppa apapun keputusan oppa, aku ingin yang terbaik buat oppa, aku tahu oppa bukanlah orang yang bodoh yang mengambil kebutusan secara terburu-buru, pasti oppa memikirkan semua ini dengan matang!!!

oppa sarange.... cintaku akan terus bersama oppa...
aku menyukai oppa, aku ingin oppa tetap tersenyum,

oppa bagaimanapun juga aku tetaplah seorang ELF yang menginkan oppa kembali ke superjunior, oppa fikirkanlah matang2, oppa bila itu keputusanmu aku akn ikhlas dengan sepenuh hati menerima semua keputusan oppa........


13elieve superjunior prom15e

0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google