Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

berbahagialah oppa!!

| Jumat, 12 Maret 2010 | |


Setelah membaca salah satu blog, ktakutan aku makin menjadi, di blog i2 tertulis klo suju bkalan comeback bulan meiini, brarti persiapannya dah lbih dari 50% dunk?ga tw harus ngomong apa, pas ngebaca itu langsung nge-blank semuanya!
hangeng ga ada
kangin ga ada
kibum ga ada

Ah, sedih baget ngeliat mereka ga ada! Brasa ada yang kosong! Mungkinkah di album ke-4 nie ga ada lagi suju13?, tw yang ada malah suju12, suju11, atau mungkin suju10? Aku ga bisa ngebayangin kalo anggotanya suju jd 12,11,apalagi 10 orang! Brasa ada yang kosong di sana! Oaki aku udah blang khan klo aku adalah ELF yang paling buruk yang pernah ada. Setelah ga bisa bli kasetnya, ga bisa nntn konsernya, sembunyi2 jadi ELF, skarang aku berni2nya ngebayangin suju ada 10 org. aku ga tau harus bilang apa! Aku ingin mereka bahagia, aku inginmereka ngeraih apa yang mereka inginkan, apa yang mereka mau, dan apa yang mereka impikan, meskipun itu menyekitkan buatku! Bukankah seorang fans ingin melihat idolanya bahagia? Dan selalu men-suport apapun yang dilakukan idolanya? Selama itu membuat oppa bahagia aku rela kok. Selama mereka bisa tertawa lepas, bukan tertawa di dalam tangis, aku juga ikhlas kok! Mau itu suju13, suju12, suju11, suju10, mau berapapun anggotanya suju tetaplah suju. Aku tetaplah ELF, aku ga minta oppa menjadi 13 orang, yang aku minta mereka tetep bahagia dengan hidup mereka.

Pesan aku buat ke-13 oppku yang ganteng2

Oppa, jadilah apa yang oppa mau, jalanilah sesuatu yang membuat oppa bahagia. Oppa lebih baik aku yang sakit dari pada oppa yang sakit. Biarkanlah aku yang menangis dari pada aku meliahat oppa menangis. Berbahagialah oppa, karena klo oppa bahagia, akupun bahagia. Bila kembali ke suju membuat oppa tidak bahagia, maka jangan lakuakan itu. Bila oppa bahagia bersama member suju yang laen , kembalilah oppa. Karena bila oppa kembali, oppa akan melihat 12 senyuman hangat yang akan menyambut oppa. Dan oppa-pun akan melihat betapa besar efek yang di timbulkan bila oppa mengucapkan 1 kalimat yang ingin sekali aku dengar, kaliamat itu adalah “ya, aku akan kembali bersama superjunior di album ke-4 nanti” oppa betapa indah kalimat itu. kalimat yang dapat mengubah tangisan menjadi senyuman. Kalimat yang akan mengubah sedih menjadi bahagia. Ah, oppa aku ingin sekali melihat oppa bersama member yang lain, aku ingin meliaht oppa bahagia. Berbahagialah oppa, karena bila oppa bahagia aku juga bahagia! Tapi ingat oppa, kebagaian adalah sesuatu hal yang harus di bagi, maka bila oppa bahagia, maka bagilah kebagiaan itu dengan member yang lain!! Karena bila kita berbagi kebahagiaan maka kita akan tau makna dari kebahagiaan tersebut. Oia oppa satu lagi, cinta adalah meliat orang yang kita cintai bahagia! (film heart)


Sarange oppa!!

Your bad fans



diva



13elieve superjunior prom15e

0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google