Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

heechul new song

| Rabu, 04 November 2009 | |

2004 jadi actor, 2005 singer, 2006 kembali jadi actor, 2007 balik lagi jadi singer, 2008 beralih sesaat ke panggung musikal, 2009 kembali ke pegang mike, dan dipertengahan tahun ia kembali lagi ke dunia akting ….menemani Kim Kibum di tempat terpisah tentunya … >0<> ? karena Kim Heechul bersedia meluangkan waktunya , tampil dalam beberapa scene hingga menaikkan rating drama serial ini ? atau malah sebaliknya ? Kim Heechul ? ? yang harus berterima kasih karena telah dilibatkan dalam drama 50 episode hingga akhirnya ia berkesempatan terjun ke dapur rekaman sebagai solo singer ?

Di penayangan episode 1 ratingnya sudah memuaskan dengan mendapat share penonton 14 %. Pelan – pelan angka itu beranjak naik, tidak signifikan tapi hasilnya terlihat WOW di episode ke 15 minggu lalu dengan 20.5 % dan duduk di posisi 4 program terfavorit SBS. Yah anggap saja Park Sejun selaku music director yang berterima kasih kepada kerja keras para pemainnya, termasuk Heechul yang telah memerankan tokoh Leechul dengan sangat baik hingga rating ILYTT dari hari ke hari semakin menanjak. Dan ia membayar kerja keras itu dengan memberikan sedikit ‘hadiah” ^__^ Yah.., mungkin Bukan hadiah mahal, Cuma hadiah sederhana dengan menuliskan nama by : Kim Heechul di dalam kemasan CD soundtrack yang akan dirilis nanti.

Heechul pernah bilang, kalau dia tidak pandai bernyanyi dan vokalnya-lah paling sering mendapat kritikan pedas. Semua orang tahu suaranya di Sorry – Sorry terdengar seperti “numpang lewat” kalau yang nonton kebelet pipis dan lari ke WC, balik – balik Heechul-nya udah gak ada TT__TT. Tapi di lain kesempatan , Jo Sung Mo – pencetak Hits fenomenal lagu balada K-Pop menilai suara Heechul mirip dengan dirinya. So …sebenarnya mana yang betul ??….

Meski banyak orang mengkritik suaranya, tapi bukankah kritikan mereka itu lebih tepat tertuju pada teknik olah vokalnya yang sedikit melenceng ~ hehehehehe~ ? Untuk suaranya sendiri ? rasanya untuk seorang penyanyi Kim Heechul sudah memiliki “amunisi” , ada warna sekaligus corak tersendiri di warna suaranya. Yup…, seperti itulah orang – orang menilai potensinya sebagai penyanyi.

Selama ini sulit baginya mendapat kesempatan tampil secara solo dan memperlihatkan kualitasnya. Suara ibarat mobil, harus sering di “stater” di panasin! sebelum dibawa melaju ke jalanan. Sedangkan sebulan sekali sesi solo di panggung Su-Show dirasa kurang efektif untuk “memanaskan” suaranya. Dan disaat Park Sejun datang dan membawa komposisi musik disco rock berjudul ‘Chobyeol’, akhirnya datang juga kesempatan kita untuk mendengarkan seperti apa suara Kim Heechul yang sesungguhnya.

Heechul pun diberi kemudahan tanpa perlu bersusah payah meresapi “lirik” lagu. Aktingnya mendalami Perannya selama ini sebagai Leechul yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Nanjung sudah lebih dari cukup. So, dia sendiri tahu persis bagimana seharusnya lagu ini dibawakan.

‘Chobyeol’, merupakan lagu yang dipilih untuk debutnya sebagai penyanyi tunggal. Dan mungkinkah ini sebabnya belakangan ini Heechul sering berkonsultasi soal diet kepada mangernya. Sampai sang manager bertanya (⊙ _ ⊙ㆀ) “..Kau ini kenapa lagi sih ???” saat Heechul menceritakan idenya membuat video diet.

Dan ujung – ujungnya, saat Heechul berkunjung ke kamar Teukie setelah sekian lama ( padahal satu dorm ) Teukie dibuat tercengang ketika melihat Heechul menyusut hingga 5 kg dalam seminggu …” Kenapa kau jadi seperti ini !!!! Dietmu terlalu berlebihan ! !!”.

Berlebihan ? 5 Kg dalam seminggu ??? menurutku itu terlalu sukses untuk disebut diet yang “sehat” ~heheheheh~ Dia berkomitmen agar badannya bisa seideal dulu, saat pertama kali debut dimana beratnya yang 60 KG terlihat pas menopang tinggi badannya yang 178 cm.

Memangnya berapa sih berat Heechul sekarang ? sampai dirinya merasa terlihat seperti seekor “PIG” yang berakting di saluran Tv ? sampai – sampai dia ikut menyeret kucingnya, Heebum I, kut melakukan pelangsingan tubuh ?

Kata Teukie kepadanya…” jangan terlalu dipaksa….., mengingatmu telah berhenti merokok dan minum ….wajar bila beratmu bertambah….”

lagunya liris tanggal 6 November

0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google