Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

superjunior selalu bersama

| Sabtu, 01 Mei 2010 | |
Kalau kalian seorang ELF pasti kalian tau syapa itu EUNHAE, KANGTEUK, DAN HANCHUL or HEEKYUNG. Meraka adalah the best pairing soulmate di superjunor.
Tapi sadarkah kalian yang tersisa dari mereka hanya EUNHAE couple,

KANGTEUK DAN HEEKYUNG udah kepisah, aku ga pernag ngeliat mereka bersama lagi. Kangin dan Leeteuk terpisah karena masalah kangin dan tentu saja mara netizen, kenapa mereka harus terpisah? aku ingin mereka bisa bersama selamanya, mana janji SMuntuk mengembalikan Kangin di tahun 2010 sekarang udah bulan mei dan kangin masih bersembunyi, dan tidak ikutnya kangin di album ke-4 nnti menambah daftar panjang absennya kangin di superjunior. Apakah SM takut dengan reaksi netizen? rasanya ingin sekali memohon di depan netuzen tersebut untuk mengenbalikan kangin ke superjunior, agar kita semua dapat melihat KANGTEUK bersama lagi, ingin sekali melihat mereka bersama, sebagai teman, sebagai ade dan kakak, sebagai member superjunior. Masih ingatkah kalian, Leeteuk hanya memberikan 4 senyuman kepada ELF pada saat super show pertama tanpa kangin.

Ini juga terjadi pada HEEKYUNG, karena masalah di SM Hangeng harus pergi ke China meninggalkan heechul di korea, heechul bersikap biasa saja dan akhirnya air matanya jatuh pada saat suoer show pertama tanpa hangeng, dan air mataku pun ikut terjatuh pada saat meliatnya menangis, dan akhirnya heechul tumbang dan menyatakan kalau dia sangat kangen sekali kepada sahabatnya itu.

mengapa orang-orang tidak mengerti betapa eratnya persahabatan yang mereka jalin selama ini, mengapa mereka harus dipisahkan? mengapa sahabat-sxahabat ini harus dipisahkan oleh hal-hal yang bodoh. Aku benci melihat ini semua, aku benci ketika mereka tidak dalam formasi lengkap. Ingin rasanya egois, egois untuk meminta mereka yang absen untuk kembali, tapi tidak bisa, kita sebagai fans harus mendukung apapun yang mereka lakukan, aku ingin mereka menjadi seseorang yang mereka inginkan, bukan orang-orang yang memakai topeng di depan kita, aku ingin mereka menunjukkan syapa mereka, aku ingin mereka jujur se-jujurnya.

Ya Tuhan mungkin ini do'a yang paling bodoh, tapi aku tahu Kau maha mendengar, apakah salah bila aku mendo'akan mereka di setiap aku selesai solat? apakah salah aku meminta kepadamu untuk membuat mereka bahagia? ya Allah ini adalah do'a yang tulus, maafkan aku tak bisa menjadi seorang muslim yang baik, maafkan aku ya Allah, semua orang berhak untuk berdo'a khan!

Ya Allah aku ingin meminta, ridhoilah semua perbuatankuaku, aku tak membunuh orang lain dan juga tidak menyekutukanmu.

Ya Allah aku meminta jangan pisahkan Eunhyuk dan Donghae, seperti leeteuk yang terpisah dari kangin, dan heechul yang terpisah dari hangeng, jangan pisahkan ke-dua sahabat ini. Dan kembalikan suju seperti semula, kembalikan mereka sebelum semuanya menjalani wamil, beerilah aku kesempatan meskipun hanya sekali untuk melihat mereka bersama lagi, menjadi 13 yang utuh. Ya Allah ini lah do'aku.Biarkan superjunior bersama selamanya biarkan mekera tetap jadi superjunior yang utuh setelah kyuhyun selesai menjalani wamil.
Amin
Ya Allah buatlah persahabatan mereka abadi
Buatlah persahabataan mereka selalu bersinar, dan tak akan pudar di makan waktu
Buatlah persahabataan mereka menjadi sumber kebahagian bagi ku yang tak tau lagi mencari kebahagiaan!
amin

super junior selalu bersama , di hati kita semua!!!
super junior akan selalu ada di hati kita semua



0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google