Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

safe VS sone

| Senin, 18 Januari 2010 | |
postingan kmaren aku udah ngebahas tentang AF.a SNSD skrang ...........
ah sudahlah baca sendiri!!!

nie kata SONE a.k.a fans SNSD

BLASHINGAN GA BERMUTU DARI ANTI'S

1.Jangan mempunyai alasan karena “SNSD SUDAH MENCURI WARNA PUNYA CSJH!!!”

Haloooo?!! Alasannya kuno deh… CSJH aja trima-trima kok situ yang sewot?

2.SNSD TIDAK KECENTILAN ATAUPUN NUMPANG KETENARAN!!!

Diharapkan para ANTI’S untuk mikir pakai logika. SNSD tidak minta jadi bintang video klipnya TVXQ/SJ? Mreka tidak minta bikin iklan bareng ma mreka? Mreka kan artis SM!!! Jadi sudah sepantas dan swajarnya mreka bisa bekerja sama dan sudah terikat kontrak dengan pihak SM!!! Kalau mreka dekat memang kenapa? Anda siapanya SJ ma TVXQ? SJ ma TVXQ aja trima!! Jangan-jangan situ yang kecentilan!!!!

3.alasan ANTI’S benci SNSD yang bikin ngakak: GARA-GARA LEE SOUMAN!!!!!

ANTI’S bener-bener gila!!!! Klo ga ada LEE SOUMAN, kita ga bakal kenal SUPER JUNIOR,TVXQ,BOA dll!!!

4.Banyak ANTI’S bilang SNSD suaranya jelek dan mengandalkan lipsinc doang!!!

Klo ANTI’S merasa suaranya paling bagus sedunia ya silahkan anda ikut SM!!! Klo SNSD suaranya jelek ngapain SM rekrut coba? Lagian suara mreka itu punya ciri khas.

5. “SNSD WAJAH PALSU!!!OPLAS!!!”

K’lo anda mengaku ANTI’S, jujur, anda ANTI’S paling OON sedunia k’lo ampe ngomong kayak gini. Kita smua juga tau, hampir smua warga korea OPLAS. Cowok idolamu, tanpa kau sadari, mungkin sembunyi-sembunyi OPLAS. SNSD tidak meminta OPLAS!!! Mreka terpaksa lakukan itu untuk masa depan dan untuk FANSnya juga! [dikira OPRASI PLASTIK GA SAKIT APA?] Andaikata anda merasa paling cantik sedunia, silahkan. Lagipula, wajah mreka sesudah dan sebelum dioplas tidak jauh beda.

6. SELALU DIBANDINGKAN DENGAN WONDER GIRLS!

Wonder Girls dan SNSD itu berbeda. Dari jumlah, ciri khas suara aja udah beda!!! Semua grup juga memiliki konsepnya masing-masing! Jangan membanding-bandingkan!!! Mereka Cuma manusia biasa! Apa ANTI’S berani mbanding-mbandingkan dirinya dengan artis korea? JAUH BUUKKK!!! JAUHNYA GA KETULUNGAN!

7. Sok Polos!!Sok Muna!!!

Anda mengatai SNSD kayak gitu? NGACA!!!! Kayak anda itu paling sempurna didunia ini!!! Semua manusia itu PASTI PUNYA KESALAHAN…

8. BENCI KARENA ISUE,RUMOR DAN GOSSIP

Jesica ketahuan foto sama KANG IN dibilang pacaran, Yu Ri ama Ki Bum pernah foto bareng dibilang pacaran. Jadi kalau andai kata SAYA berfoto bareng SUJU, berarti saya pacaran dengan mreka? CAPPEK DEH…. Lagi pula foto mreka itukan kebanyakan waktu mreka traine… NGGAK SALAH DONG!!!! Emang situ siapa mreka nglarang orang pacaran? Itukan HAK setiap umat manusia… Klo kalian nggak dong masalah HAK… Mending kembali ke SMP!!! Atau baca UUD 1945 tentang HAK!!! Semua UU disetiap Negara juga banyak yang mengatur HAK kok!!!!

9. SNSD BODOH,TOLOL, GA TAU DIRI, GA TAU TRIMAKASIH!!

Saya tau, kebanyakan ANTI’S adalah CEWEK. Kalau anda mengakui gender CEWEK dan mengatai SNSD seperti itu. Artinya anda tidak bersyukur telah dilahirkan dengan keadaan gender anda. Jangan salahkan mreka kenapa mreka seperti itu. Kenapa ga langsung nyalahin TUHAN kenapa menciptakan SNSD? Kenapa nyimpatiin orang tuanya? Kenapa menciptakan anda karena tau tentang SNSD? Kenapa braninya nyalahin SNSD?

10. SNSD SELALU SALAH!!

Kalau idolamu melakukan keasalahan ‘dimaafkan’ karena dia hanya manusia biasa, tapi SNSD selalu disalahin. Kalau anda merasa MANUSIA PALING SUCI, TANPA DOSA di seluruh alam semesta, maka anda pantas untuk selalu menyalahkan mreka. Tapi kalau anda merasa berdosa, Mending anda tahu diri DEH.






SNSD cuma manusia biasa

Mreka punya hati

Mreka punya kesalahan

Lebih baik kita akhiri smua blashingan ANTI’S yang ga ada logikanya

Mending ANTI’S klo mau cari alasan yang BERMUTU dan BERMANFAAT bagi tiap orang…

Untuk apa kita permasalahkan kepribadian ARTIS?

Kenapa anda tidak mencoba intropeksi diri sendiri terlebih dahulu?



nie kata SAFE a.k.a AF SNSD


Hello guys
gw cuma mau share pemikiran gw sama kalian semua. belakangan ini gw sering banget ke YOTUBE buat ngeliat video anti snsd ataupun video buat para anti dan gw sering sekali menemukan adanya comment2 SOSHIT'S fans yang bunyinya:
"YOU'RE JUST JEALOUS YOU UGLY FREAK!" atau
"GET A LIFE YOU BITCH!"
dan segala mavemnya lageh....

ini membuat gw berpikir dan mutusin buat nulis pemikiran gue ini.

basically gw yakin para ANTIS di sini setju kalo gw bilang alasan kita benci mereka adalah:
1. THEY ARE RUDE TO SUNBAES and also OTHER PEOPLE
kita semua udah tau kalo mereka itu belagunya gak ketulungan dan kurang ajarnya gila2an! bukan cuma berlaku seenaknya tapi juga ngomong kasar, menghina SHINHWA yang 10 TAON LEBIH EXPERT dari mereka, PLUS!! menghina TAE YANG!!! *tusuk2 shitdae*
tapi tetep aja tuh soshit fans blg kalo perkataan dan kelakuan mereka itu ADALAH TUNTUTAN SCRIPT!
..................*geleng2 pala*
terserah deh.

2. FAKE IMAGE
mereka bilang soshit itu imut, polos, so virgin,and bla bla bla!!!
YAKIN???? apa iya virgin nagngkat kaki tinggi2? apa iya perawan pake rok anak kecil yang panjangnya cuman 15-20 cm??? apa cwk polos bakal gonta ganti cowok? apa cewek imut bakal ngunjukkin celana dalemnya ke seluruh dunia?
THINK!

3. STUPID FANS
emang udah agak lama tapi gw bakal ngangkat lagi issue DC. soalnya gw kesel soshit fans banyak banget yang gak ngaku kalo mrk ngegebukkin orang dll itu!!! padahal banyaaaakk banget fan accounts dan videos yang bisa ngebuktiin itu semua!!! Lagian Insanes sendiri dah minta maap!! kalo mereka gak salah kenapa minta maap??? tapi tetep aja........=.=
dasar bego....

nah itu tadi alasan KENAPA ANTIS benci SHITDAE!!
======

skrg kita ulas TUDUHAN SOSHIT fans ke kita:
1. ANTIS ARE JEALOUS BECOS SNSD ARE PRETTY AND THEY'RE CLOSE WITH DBSK AND SUJU BOYS
kalo ada yg blg gitu sama gw, pasti gw tempeleng tuh fans.=.=
SNSD CANTIQQ??? seriusss lowhh??? cantik juga buatan! ngapain gw iri sama mereka? muka gue masih original, gue gak suka ngumbar CD kemana2, dan suara gw mang gak bagus2 amat tapi CHOIR campus gw masih bilang suara gue OK, dan GUE TAU HARUS HORMAT MA ORG YG LBH TUA. gue yakin para ANTIS juga begitu!
mereka??? PALSU, NO TALENT,NO MANNER.

terus kalo masalah DB and SUJU boys, addduuhh...gue mah gak peduli mereka mo kawin ma sapa kek. bener!! TAPI ASAL JANGAN SNSD!! bukan krn guw cemburu, tapikrn gw gak rela cowok2 itu dapet jodoh para cewek bodoh nan tak punya talent itu! mending sama BOA ato CSJH!!! lebih kualitas!

2. ANTIS hate snsd ONLY becos they had PLASTIC SURGERIES before
MWUAHAHHAHA!!! ini tuduhan paling konyolyang pernah gue baca! buat apa gue benci mereka cuman gr2 mereka operasi??? lo pikir gw mao gitu dioperasi??amit2!!!! iya gak ANTIS???

3. ANTIS are some people who waste their time by bashing snsd
*rolls eyes* guw yakin kita ANTIS py kesibukan masing2 dan bukan pengangguran yang kerjanya tiap ari nongkrong di sini kan? tapi tetep kita bela2in ke sini untuk BERTERIAK MINTA KEADILAN ke LSM!!!
kenapa debuting those plastic girls??? dan diluar sana juga banyak yang berpikiran sama kita!

terus sekarang gw balikkin pertanyaannya ma mereka: apa mereka juga gak kalah kurang kerjaannya ngeliatin anti videos kita dan spying on US??? (yes we have SPIES here!)

4. ANTIS are immature and retard people
immature? well we speak with some evidences in our hands! them??? ...............
retard?? who likes nine talentless, mannerless lollipop maniacs? are you sure it's not YOU who are retarded??.........stttoooopid.......

5. ANTIS are people who doesn't have any friends in the real life and tries to get one by joining ANTI SNSD forum
o.o MWUAHAHHAHAHA!!!yah!!! justru kita para ANTIS makin memperluas pergaulan dengan ikut forum ini! dan jgn khawatir kita smua punya temen kok! banyak malah! bukan kayak soshit fans yang saking gak ada temen cuma bisa mejeng di depan layar kompi dan mengagumi "kecantikan" shitdae EWWWWWWW...............dan spying on us TENTUNYAH....(sapa tuwh?LOL)

yup!! itu dulu pemikiran2 gue saat ini! hoh...gw yakin sebagian besar dari Anda semuapasti setuju sama sayah!
kalo ada yang ndak stuju boleh di comment!! ^^
pokoknya ANTIS HWAITING!!!!

--------------
one more question: kalo seandainya one day SOSHIT nangis2 di depan kamera,minta maap ma para ANTIS saking banyaknya yang benci mereka (kekekek) LO BAKAL MAAFIN GAK?


6 komentar:

Gilang Wicaksono Says:
19 Januari 2010 pukul 10.53

yah kalo menurut gw si keliatan jawabannya sone lebih cerdas

jawaban safe nya keliatan banget model2 fangirl yang sok pinter ( get a life lah! )

gw ga suka ama super junior, tapi kalo sampe ada yang bikin forum anti suju, gw bakal nganggep mereka orang idiot yang kurang kerjaan

ak rekomendaikan baca ini, biar jadi orang yg ga berlebihan XD
http://ahorikita.wordpress.com/2010/01/07/tentative/

Yui Miura Says:
22 Mei 2010 pukul 00.24

aku justru setuju sama autornya!
snsd itu gak punya manner!
itu alasan utama para antis benci sama mereka, kalo kalian bela sone, ya udah bela aja sono! kita punya tempat masing-masing,
aku tau kita punya perbedaan pendapat, aku hargai pendapat kalian sebagai sone yang menghina antis dan memuji snsd, tapi plis sone, lebih baik kalian lihat dulu baik-baik siapa idola kalian sebenarnya, kalo kalian tetep keukeuh mengidolakan mereka, ya udah terserah kalian, tapi jangan pernah ikut campur urusan para antis, apa lagi membash, itu malah bakal membuat para antis semakin benci dengan idola kalian itu,,

maaf sebelumnya ^^

Princess Camelia Says:
23 Desember 2011 pukul 22.39

well , emang ini artikel udah lama dan gw juga baru baca ini artikel. gw sih biasa aja sama snsd, dan menurut gw lagu2 mereka lumayan. tapi gw lebih suka sama j-pop jadinya ga mau terlalu ngurusin yang beginian. tapi gw kasih pendapat gw aja nih ...
menurut gw , wajar kalau kita ga suka sama seorang artis/celebrity tertentu. tapi menurut gw, kalau berlebihan sampai buat forum antis kaya SAFE , itu udah berlebihan banget. menurut gw, yah terserah merekalah mau ngapain , emang gw akui mereka juga punya sifat yang jelek, tapi bukannya ga ada yang sempurna ?? yah gw pribadi sih, gw cuma melihat karya mereka, gw eamng kadang suka sebal dengan tingkah mereka, tapi bukankah berlebihan menurut gw kalau sampai membuat forum antis, lalu membashing dengan kata2 kasar dan menjatuhkan ?? kalau kalian bisa mengkritik, kritiklah dengan kata2 yang membangun !!! ini ga cuma berlaku buat para safer, tapi buat anti2 artis lainnya .. kalian tahu ?? kata2 kalian itu bukannya membangun malah menjatuhkan . bakal menyedihkan sekali kalau sampai seorang artis, memutuskan berhenti dari dunia entertaiment hanya karena stres menghadapi antifans ?? itu sama saja dengan memaksa seseorang berhenti dari pekerjaannya .

Unknown Says:
22 April 2013 pukul 08.32

minhe -__-" aku nggak setuju sama yg posting juga :D lihat deh gara2 ng'posting kaya org emosian , yg coment jg akhirnya emosian , dan ujung2nya apa saling ng'judge! yg ada sone sama elf malah tambah terpecah .. saya elfsone skaligus blogger , kalau anda membenci sone dan snsd tolong jangan mengatas namakan fandom anda dan membawa nama artis2 lain , kasian kan yang ada semua fandom bkal terpecah belah gara2 fans yg terlalu labil ..

mianhee .. silahkan baca http://cupid-lover.blogspot.com/2013/03/fakta-snsd-sone-fandom-snsd-elf-safer.html #promote .. gomawoo and mianhe sebelumnya #peace

Unknown Says:
18 Mei 2013 pukul 02.58

SAFER itu kebanyakan Fangirl yang soq tau. Hanya beberapa SAFER aja yang berfikiran dewasa. Lainya? Nulis artikel yang entah dimana kebenaranya tanpa bukti yang konkrit. Itu semua secara tidak langsung akan menjelekkan nama SAFER kan? Jadi buat SAFER yang dewasa tolong ingetin tuh SAFER abal-abal yang soq itu, kalau nggak bakat jadi SAFER mending di keluarin lah dari nama SAFER. .

Anonim Says:
12 Juni 2013 pukul 01.35

kalo saya bukan safer n bukan sone!! lgian ga ada waktu untuk ngefans ma snsd maupun ngebenci dia!!! hellloooo.... btw lebih baik w ngotak ngatik rumus mtk, fisika, n astronomi!!! tp saran saya.... safer n sone berdamailah!!! sone ga ada kerjaaan tuk ngefans ma snsd dan safer ga ada kerjaaan tuk ngebenci snsd!! klo w mah mo snsd jungkir balik kek, mo nungging kek, mo kagak virgin lagi kek, mo oplas kek, mo cntik or jlek ny kyk pa kek, mo suarnya ckep, jlek, fales kayk apa kek, gonta ganti cowok kek, i don't care!! mang kyk bgitu dunia artis yang penuh dgn gemerlap nya dunia!! w ngebenci or suka ma snsd ga bikin w dpet duit, ilmu, pahala, pacar, nilai skolah yang tinggi, atau pa, tpi malah dpt dosa, yaitu bgi yg sone: mengidolakan wanita yg mengumbarkan auratnya (tergntung ya??? klo orang kristen sih tidak mempermasalahkan, mo mke rok spha kek, bikini sklian jg gpp) trus bgi yang safer: krjanya seperti???? ya.... klian tau kan???? mndingan mempertebal iman, taqwa, allah menilai hamba nya bukan dari cantik, kaya, pinter, atau suaranya atau apalah tpi tngkt keimanannya!! w jg jamin psti snsd ngkunya doang kristen tp boro2 ke greja pling sibuk ngpalin koreografer, lirik lagu, cpek istirahat, jlan2 as move on, pling klo pnya pacar yg tersembunyi nge date!!!! dah tau w mah khidupan artis!! bgi yg sone sory jgn tersinggung, bgi yg safer ga usah pkirin snsd, percntik ja drimu sndir, perpintar ja drimu sndiri, prbagus ja suramu sndiri, dan raihlah prestasimu sndiri dan bhkan bisa mengalahkan snsd, trus lbih baik berprestasi di bidang ilmu pengetahuan dari pada kayk artis gitu... cepat atau lambat pasti keriput nti ga lku yah udah psti ujung2 nya kawin, bisnis, dll. dan usahakan jgn mncari kslahan orng lain baik sone maupun safer seperti kata pepatah bakteri di seberang laut tampak gajah di pelupuk mata tampak. ok... do the best for yourself!!!! (mendadak jadi penceramah) -_-"
(kta sone dan safer: sok tau u!!!)

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google