Pages

SUPER JUNIOR

Prom15e... to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining ten and prot3ct the...missing three.

ulangan

| Rabu, 16 Desember 2009 | |
mau crita soal ulangan nich langsung z ya!!

1st day senen,161209
di awali dengan brangkat skul pkk.a sial bgt dah
udah mah telat, duduk.a di blakang pula.
skarang aku bru tw klo duduk d blakang itu susah bgt nyontek.a cz guru.a diem di blakang
uh

>sosiologi
aku kira soal.a dari lks huhuhuhuhu, ternyata beda bgt. adalah sdikit yang dari lks mah
pengawas.a lumayan renggang ga terlalu disiplin

> english,
ya ok lah aku ga ngapalin cz pusing mw ngapalin apa.
dan ternyata saudara2 pas aku liat soal.a gile halaman 1 TEKS, ok bisa di maklum rata2 soal eng emang kya gt, ya udah aku lewatin, hal 2 apa yang aku liat? TEKS lagi, ok aku lewat lagi soal itu, aku hal 3 apa yang terjadi saudara2 TEKS, what again? gile 3 teksa berturut2 ya udah aku cari soal yang ga da teks.a yaitu soal no 20, aku ya ampun 20 soal cman buat 3 teks gila itu busetttttt,
stelah ngerjain 20 soal yang lmayan lah, akhir.a aku mutusin buat ngerjain soal yg ada teks.a itu scra alone, msa mw nyontek 20 soal
akhirnya mulai dari teks 2 cz teks 1 panjang bgt,
beberapa menit kmudian..........
akhir.a aku bisa nyelesaiin teks 2 en 3
cz udah ga tahan baca akhir.a aku nyontek z yang teks 1 k c shamit
hahahahahahahahahahaha

>b. sunda
hanya ada satu kata "GAMPANG BANGET"
ya iya lah orangh soal.a sama bgt ama yang di lks
mulai dari urutan soal.a ABC .a ampe jumlah soal.a
hahahahahahaha


2nd day
>matematika
pasrahhhhhhhhhhhhhhh
tp wow apa yang terjadi, dlam sejarah hidup aku semenjak aku jd murid smp klas 2 klo lagi ulangan mtk aku pasti ga bisa ngerjain lbih dari stengah.a
tp kli ini aku cman nyisain 3 soal, hebat khn aku.
hehehehehe

> b. indo
ya ampun nie soal tw novel, bacaan.a byk bgt tp untung lancar ngerjain.a
ga bisa crita banyak sie. oia pas pel nie di awsin.a ama pa nurdin so pasti klas.a jadi sunyi senyap kya kburan. sumpah bkn ngantuk.
ZZZZZ


3rd day

> ekonomi & akuntansi
ih wow lumayan loh akuntansi.a ya ekonomi.a juga lumayan lah. di awasin.a ama bu ana.
ya sepi lagi dech klas.a brasa ulangan di sendiri

>agama
Ih ya Allah, dosa apa c saya, agama cman sdikit dunk yang bisa pusing bgt, di bantuin ma c taufik (nax klas 10 yang jd tmn sbangku aku) dasar ga tw malu
hahahahaha
tp sumpah mendingan ngerjain Akuntansi daripada Agama, sosah gila!!!


4rd day

>geografi
nie ulangan soal.a dari lks smua berhubung aku ngapalin.a ga baleg jadi isi.a balelol hampir z ktauan nyontek
wkwkwkwkwkwkwkwk

>pkn
aku nyebut nie pel THE REAL ME, knapa
cz ulangan nie aku ngerjain sendiri tanpa nyontek, gile hp aku metong bo, lupa di cas en guru.a gileeeee bnrrrrrrrr
bbbrrrrrrrrr

5rd day

>jepang
gile bkn contekan nie pel, tp contekan.a kgk kepk hahahahahaha
soal.a lumayan lah, lbih gampang dari eng, and once again aku ngerjain sendiri nie soal.

>sejarah
the last tp buseeettttt nie guru ngambil soal di mana ya? perasaan bc lks tp ga ada dech soal yang kya ginian


and akhirnya malem nie aku bebas tanpa beban tinggal nunggu hasil, oia td di bagiin selembaran buat ke yogya iai!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Marry U

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HANKYUNG] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

mr. google